PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia Meraih Penghargaan pada Acara 12th Infobank Sharia Recognition 2023

Posted on October 02, 2023

Jakarta, 2 Oktober 2023 - PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia (Chubb Syariah) berhasil mencetak kinerja Sangat Baik pada tahun Buku 2022 dan menerima Penghargaan pada kategori ‘Excellence Financial Performance Sharia General Insurance Company in 2022' pada acara 12th Infobank Sharia Recognition 2023. Acara ini diselenggarakan oleh Infobank Media Group pada tanggal 27 September 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Acara 12th Infobank Sharia Recognition 2023 merupakan ajang penghargaan bagi institusi keuangan syariah terbaik di Indonesia, yang memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan berdasarkan hasil penilaian dengan kriteria diantaranya profil risiko, tata kelola perusahaan yang baik, efisiensi, dan pertumbuhan kinerja perusahaan.

Dengan diraihnya Penghargaan ini, Chubb Syariah akan terus memperbaiki kinerja agar lebih mengoptimalkan kekuatan sehingga menjadi pemain utama melalui jasa dan layanan asuransi syariah yang berkualitas dan memuaskan pelanggan serta pemangku kepentingan